SATUKAN AKSI UNTUK BERKREASI & BERINOVASI

Jumat, 09 Juli 2010

Meriahnya Penyelenggaraan SMANSA CUP VII……

Muara Enim – Perlombaan SMANSA CUP VII resmi dibuka pada hari Sabtu pukul 02.30 oleh Kepala SMAN 1 Muara Enim, Dra.Yanina Zuraidah di Lapangan Basket SMA tersebut. Dalam pembukaan tesebut tampak antuasias dari berbagai sekolah yang mengikuti pembukaan acara tersebut yang turut dimeriahkan oleh Cherleader SMA 1 Muara Enim dan Atraksi LKKB Paskibra SMA 1 Muara Enim. Untuk tahun ini kegiatan yang akan diadakan yakni, Bola Basket, Story Telling, LTTB,dan Festival band.

Pada pelombaan di minggu pertama yakni bola basket hari Sabtu dan Minggu (27,28/2) SMA N 1 Muara Enim melawan SMA N 2 Muara Enim Putra dimenangkan oleh Tim tuan rumah dengan skor 40 – 25 dan SMA PGRI Putra & dan Putri berhasil melaju kebabak berikutnya setelah mengalahkan SMK PGRI dan SMA Serasan. “Kegiatan Seperti ini ini sangat bagus Untuk dilaksanakan, Meskipun kita menang atau kalah yang terpenting adalah memupuk pershabatan antar pelajar di Kabupaten Muara Enim”Ungkap Kepala SMA Negeri 1 Muara Enim.

Penyelenggaraan tahun ini dilaksanakan berkat adanya bantuan dari BUMN, Sekolah, dan Terutama Telkomsel yang merupakan sponsor acara SMANSA CUP tahun ini. Untuk peserta lomba tahun ini agak sedikit berkurang dari tahun yang lalu ,”Tahun ini kegiatan yang diadakan lebih sedikit dan juga pesertanya apalagi kegiatannya dimulai pada siang hari, jadi penonton kepanasan” Ujar Ganda Putra.

Kemudian Hasil dari Seluruh Perlombaan, untuk cabang Bola Basket Putra : Juara 1 SMA Negeri 2 Muara Enim, Juara 2 SMA Negeri 1 Muara Enim C, Juara 3 SMA Negeri 1 Muara Enim B. Bola Basket Putri: Juara 1 SMA Negeri 1 Muara Enim A, Juara 2 SMA PGRI Muara Enim, Juara 3 SMA Negeri 1 Muara Enim B.Story Telling yang merupakan perubahan dari ajang Debate tahun ini Dimenangkan Oleh Prastika Tesissia dari SMA PGRI Muara Enim. Serta Festival Band dimenangkan oleh Band dari Tuan Rumah yakni Relix Band. Acara Penutupan SMANSA CUP ini juga dimeriahkan oleh Band asal kota Palembang “KIMZI”Band, yang dengan lagu- lagunya mampu menarik simpati dari penonton yang hadir.

Gin – Gin Gustiar selaku ketua penyelenggara SMANSA CUP VII Mengatakan ” Setiap peserta akan mendapatkan piagam dan bagi para juara akan mendapatkan Trophy ditambah uang pembinaan”. “ Pihak OSIS juga telah mangajukan penambahan pelombaan Nasyid dan Modern Dance, namun hal itu tehambat karena kurangnya dana untuk mereleasasikannya” tambahnya. (akb/nd)

0 komentar:

Posting Komentar