SATUKAN AKSI UNTUK BERKREASI & BERINOVASI

Senin, 06 Desember 2010

Ulang Tahun ke-64 Kota Muara Enim Lebih Semarak

Muara Enim, Tim News Room Kominfo, Peringatan Hari Ulang Tahun Muara Enim ke-64 di Kabupaten Muara Enim yang berlangsung kemarin tanggal 30 bulan November 2010 kali ini terasa lebih semarak dari tahun sebelumnya, selain diperingati dalam rapat paripurna istimewa DPRD Muara Enim, dilangsungkan juga beberapa kegiatan dalam rangkaian HUT Muara Enim tersebut.
Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim diperingati bersamaan dengan HUT Korpri ke-39, Hari Guru ke-13 dan Hari Kesehatan ke-46. Dalam Sidang paripurna istimewa III DPRD Muara Enim yang dipimpin oleh Ketua DPRD Muara Enim Thamrin AZ juga di hadiri Gubernur Sumsel Ir Alex Noerdin, Ketua DPRD Sumsel Wasista Bambang Utoyo, Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman, Anggota DPRD Muara Enim, mewakili Bupati/Walikota se Sumsel, Unsur Muspida, Mantan Bupati Muara Enim, Pejabat dalam Lingkup Pemkab Muara Enim,Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar mengatakan “ dengan peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-64 ini diharapkan akan membawa harapan yang lebih baki lagi bagi kabupaten Muara Enim dari tahun berikutnya, saat ini telah banyak keberhasilan pembangunan yang telah dirasakan masyarakat, baik secara langsung maupun tak langsung, dengan adanya peringatan ini diharapkan pula terjadi peningkatan kinerja untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Muara Enim kedepannya, jelas Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar.
Selain itu juga bupati Muara Enim mengatakan sesuai dengan Tema yang diusung tahun ini, dengan adanya peringata HUT kabupaten Muara Enimdiharapkan ada peningkatan kinerja pada semua lini untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Muara Enim, guna terwujudnya masyarakat yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS) 2013.
Gubernur Alex Noerdin juga mengatakan bahwa Kabupaten Muara Enim merupakan kabupaten yang telah memiliki sejumlah penghargaan dari pusat, itu menandakan bahwa Kabupaten Muara Enim telah memiliki prestasi gemilang.
Dalam kesempatan ini Gubernur menjelaskan tiga (3) prioritas pembangunan Provinsi Sumsel yang harus juga didukung oleh Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel yakni pembangunan di bidang kesehatan, pendidikan dan kesempatankerja bagi masyarakat Sumsel., dan dijelaskanya pula bahwa Provinsi Sumsel sebentar lagi akan menjadi tuan rumah SEA GAMESyang diharapkan bersama dapat menarik investasi. Apalagi Kabupaten Muara Enim kaya akan batubara yang bisa mendorong potensi investasi.jelas Gubernur Alex Noerdin.

0 komentar:

Posting Komentar